SMA Boarding Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto
Gelar Khataman Hifdzil Quran 30 Juz di Mesir








SMA Boarding SMA Boarding Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto mengadakan Khataman Hifdzil Quran 30 Juz di Kairo, Mesir, (23/2). Dalam acara tersebut, turut hadir Motivator Dai Internasional yaitu Ustaz Aep Saefullah, Lc., MA. dan Ustaz Shobrun mahasiswa dari Al Azhar University sebagai pengisi acara. Seluruh siswa kelas X mengikuti acara tersebut dengan tenang dan tertib.

Program Overseas 3 kembali menghadirkan satu hafizah yaitu Ayyesha Nawaf Ash Shidiq. Hal ini berkat kegigihan yang dimilikinya untuk menghafal Alquran, kini Ayyesa berhasil menyelesaikan hafalan 30 Juz Alquran. Dalam acara Khataman Hifdzil Quran 30 Juz Ayyesha dengan fasih melantuntan ayat-ayat Alquran.

Tidak hanya Ayyesha, acara ini juga menghadirkan siswa prestasi lainnya, seperti Daffadyo M. Azwari sebagai peraih hafalan terbaik, M. Taqeesyauqi Firdaus sebagai peraih bahasa Arab terbaik, Najwa sebagai pengafalan terbaik, dan  Alisya liana lestari hafalan terbanyak putra-putri. Sarah Abdurrahman menyampaikan bahwa pencapaian ini muncul dari semangat para siswa dalam belajar. Apalagi yang mereka pelajari adalah Alquran dan bahasa Arab. Padatnya kegiatan mereka jalani untuk mencapai yang tujuan mereka menjadi hafiz dan hafizah selanjutnya.

 “Saya merasa bangga dengan mereka. Selamat untuk Ayyesha dan siswa-siswi lain yang telah menunjukkan prestasinya. Semoga bisa menjadi motivasi bagi siswa yang lain dan senantiasa dimudahkan oleh Allah dalam menghafal Al Quran dan bahasa Arab,” kata Emas Satriyati.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosialisasi Program 3 Bulan Sekolah di Mesir