Penutup Program Overseas 3 Mesir


Penutup Program Overseas 3 Mesir




Purwokerto-  Tidak terasa waktu 90 hari di Mesir sudah terlewati dengan banyak pengalaman berharga yang didapat oleh siswa dan siswi kelas X SMA Boarding School Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto. Inilah waktunya untuk kembali ke Tanah Air dengan segala prestasi Alquran dan bahasa Arab yang telah diraih. Para peserta Overseas 3 telah berhasil menuntaskan target hafalan Alquran 9 juz dan kemahiran berbahasa Arab. Bahkan, sebanyak 19 orang yang terdiri atas 12 siswa putra dan 7 siswa putri telah menyelesaikan hafalan 30 juz.

Penutupan Program Overseas 3 dilaksanakan dengan mengadakan Haflah Wisuda Overseas 3, Selasa (30/4).  Kegiatan ini dimulai pukul 09.45-17.30 waktu Kairo. Haflah wisuda diawali dengan proses khataman  yang dipimpin oleh Ustaz Andri Salim, Lc.Ma. Selain itu, turut hadir pula Taqy Malik, seorang hafiz muda Indonesia, sebagai pengisi acara tersebut. Acara ini diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan juga foto bersama masyayikh dan tamu undangan. Ada pula penyerahan hadiah kepada para santri berprestasi.

“Alhamdulillah para peserta Overseas 3 telah berhasil menuntaskan target hafalan Alquran 9 juz dan kemahiran berbahasa Arab. Bahkan, sebanyak 19 orang yang terdiri atas 12 siswa putra dan 7 siswa putri telah menyelesaikan hafalan 30 juz,” kata Sarah Abdurrahman. “Mohon doa dari orang tua agar anak-anak tetap semangat muraja'ah serta  menelaah isi kandungan Al Qur'an dan tentunya mampu mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Atas segala kepercayaan yang telah diberikan, kami  ucapkan jazakumullah khairan katsiira,” Tambahnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosialisasi Program 3 Bulan Sekolah di Mesir

Pendaftaran Online Gelombang 3