Aisyah Qowlan Karima Jadi Pembicara di SD 01 Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto


Semenjak menjadi peraih medali emas dalam ajang Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia (OPSI) dan International Youth Science and Innovation Fair (IYSIF) 2018, nama Aisyah Qowlan Karima menjadi salah satu nama yang hangat diperbicangkan karena prestasinya. Hafizah yang masih duduk di bangku kelas XII SMA Boarding Al Irsyad Al Islamiyyah ini menjadi inspirasi bagi teman-temannya untuk turut menorehkan prestasi.

Kali ini Aisyah diundang oleh pihak SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto sebagai pembicara, Jumat (16/11). Aisyah menjadi tokoh yang diundang untuk berbagi pengalamannya  dalam meraih gelar juara dalam ajang penelitian. Para siswa antusias mengikuti acara tersebut, bahkan mereka tak segan untuk bertanya jawab langsung dengan Aisyah.

Aisyah mengatakan ia senang dapat hadir dalam acara tersebut. Ia berharap kisahnya dapat memotivasi anak-anak lain untuk tetap berjuang dalam prestasi supaya dapat membanggakan kedua orang tua dan tentunya mengharumkan nama baik sekolah juga.

Aisyah mengatakan ia masih ingin mengembangkan potensi menelitinya di bidang yang lainnya. Ia juga masih memiliki keinginan untuk menorehkan prestasi lagi hingga ke luar negeri dengan membawa nama Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosialisasi Program 3 Bulan Sekolah di Mesir