Tiga Piala dalam Satu Hari : SMA Boarding Al Irsyad Al Islamiyyah Torehkan Sejumlah Prestasi

Juara 1 dan 2 MHQ se Jateng & DIY


Purwokerto-  Sejumlah prestasi telah diraih SMA Boarding Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto dalam  Lomba Musabaqoh Hifdzil Quran (MHQ) wilayah Jawa Tengah-DIY di Fakultas Kedokteran Gigi, Universitas Gadjah Mada dan First Edition 2018 di Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed). (13/08)

Dalam pelaksanaanya, SMA Boarding Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto mengirimkan empat siswa dalam lomba MHQ. Selain lomba MHQ, pihak sekolah juga turut serta dalam First Edition 2018 Unsoed dengan mengirimkan tiga siswa untuk mengikuti lomba tersebut. Lomba yang diikuti adalah newsreading, storytelling, dan speech. Pelaksanaan semua lomba berjalan lancar, setiap siswa tampil dengan percaya diri. Kesiapan mereka saat tampil adalah hasil dari usaha yang sungguh-sungguh dalam pengembangan potensi yang dimiliki.

Tiga piala dalam satu hari telah didapat, perjuangan mereka ternyata membuahkan hasil yang memuaskan. Dua di antara empat siswa berhasil meraih gelar juara dalam Lomba MHQ yaitu Alisya sebagai juara I putri dan Ghifari sebagai juara II putra. Tidak hanya itu, salah satu siswa juga menjadi juara II pada kategori Lomba Newsreading di Universitas Jenderal Soedirman yaitu M. Nafi F. Sulistiono. Dengan raut wajah bahagia mereka mempersembahkan kemenangan untuk SMA Boarding Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto.

“Alhamdulillah, selamat untuk tim Al Quran dan bahasa Inggris. Luar biasa, terima kasih atas perjuangannya,” ungkap Sholeh Setiaji sebagai kepala sekolah.

Juara 2 Newsreading di Universitas jendral Soedirman

Para siswa berprestasi telah mengharumkan nama sekolah dengan prestasi yang telah diraih. Harapannya mereka akan terus dapat mengembangkan kompetensi dan meraih prestasi yang lainnya. Tidak menutup kemungkinan siswa lain juga dapat meraih prestasi seperti mereka. Pihak sekolah akan selalu mendukung langkah prestasi para siswanya dengan memberikan fasilitas dan wadah bersaing dalam prestasi.


Postingan populer dari blog ini

Sosialisasi Program 3 Bulan Sekolah di Mesir