AABS Jajaki Kerjasama dengan 4 Lembaga Tahfidz & Bahasa Arab Kairo

Penjajakan yang dilakukan oleh Al Irsyad Al Islamiyyah Boarding School (AABS) Purwokerto tampaknya berjalan lancar. Dalam dua hari ini, telah berhasil mengunjungi beberapa lembaga, diantaranya 4 lembaga top di Kairo, Mesir.
"Dua hari ini kami fokus pada lembaga bahasa dan tahfidzul Qur'an. Karena dua hal ini merupakan dua ciri khas AABS. Alhamdulillah, Allah mempermudah jalan, sehingga kami dapat bertemu dengan lembaga-lembaga top di Kairo" terang ustaz Alex, kepala AABS didampingi ustaz Nur Hamdan, Ka Biro SDM & Biah LPP.
Keempat markaz ini yaitu:
2 Markaz Bahasa Arab: Nile Center (Markaz Neil) dan Lisanul 'Arab.Kedua lembaga ini adalah markaz/pusat lembaga yang paling populer dalam pembelajaran bahasa Arab di Kairo. Para pelajar di kedua lembaga ini berasal dari berbagai negara di dunia.
2 Markaz tahfidzul Qur'an: Ma'had Wahah al Qur'an dan Markaz Prof. Dr. Ahmad Isa al Mi'sharawi.
Kedua lembaga ini memiliki target siswa menghafal Al Qur'an 30 juz. Di samping itu, para pengajar/syekhnya juga sudah memiliki sanad, terlebih markaz Prof. Dr. Ahmad Isa al Mi'sharawi yang merupakan tokoh besar yang memiliki karya kitab tentang ilmu tajwid, qiroat dan ulumul Qur'an.
"Kami bersyukur, mendapat sambutan yang baik dari banyak lembaga. Hal ini menunjukkan bahwa AABS diterima dengan baik di sini, dan harapannya kelak para siswa AABS pun dapat belajar di sini baik secara teori maupun praktek langsung" lanjut ustaz Alex.[]


Postingan populer dari blog ini

Sosialisasi Program 3 Bulan Sekolah di Mesir