SISWA AL IRSYAD AL ISLAMIYYAH BOARDING SCHOOL PURWOKERTO TAMPIL MENDONGENG DENGAN BAHASA INGGRIS


ADA yang unik di Al Irsyad Al Islamiyyah Boarding School (AABS) Purwokerto. Di sekolah berasrama ini telah terbentuk AABS Story Telling Club(Aesthetic) Team. Bahkan, para siswa ini telah berani tampil unjuk gigi menghibur anak-anak di TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto.
Sebagaimana Jumat lalu (12/11), Aesthetic Teamberkesempatan menampilkan karya mereka kepada anak-anak TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto.

Tim ini menghibur para siswa TK dengan permainan yang mengasyikkan sekaligus sebagai pembelajaran yang efektif.Mereka pun mendongeng dan bernyanyi dengan bahasa inggris sederhana yang mudah dipahami anak-anak TK.
“Tampil di depan anak-anak kecil merupakan tantangan besar. Terutama dalam membuat kisah yang lucu sekaligus dengan bahasa Inggris yang mudah dipahami” ungkap Ustazah Anna Hayyu Rahmawati, S.Pd, guru pembimbing Aesthetic.

Dia menuturkan, Aesthetic Team senantiasa mempersiapkan diri untuk tampil di pangung-panggung yang berbeda. Mereka pun berlatih cukup intens, terutama menjelang penampilan mereka.
“InsyaAllah, kelak mereka akan mampu tampil di berbagai sekolah lain di Purwokerto dan sekitarnya” tambah Ustazah Anna Hayyu.[]

Postingan populer dari blog ini

Sosialisasi Program 3 Bulan Sekolah di Mesir